Wednesday 4 July 2018

Sewa HT Sleman Murah Pasti Kualitas Oke

Anda mencari persewaan HT (Handy Talky) di area Sleman dan sekitarnya? Butuh banyak HT untuk acara Anda? Tenang, IFRAME RENTAL JOGJA menyediakan banyak HT untuk mendukung kelancaran acara Anda. Langsung hubungi 0856 2919 611 untuk info lengkapnya. Pasti fast response.

Anda membutuhkan berapa unit handy talky? Kami menyediakan cukup banyak unit HT yang siap Anda sewa. Semua demi kelancaran event yang Anda garap

Sewa HT Sleman di IFRAME RENTAL, sudah dilengkapi dengan charger dan earphone.




Persewaan Handy Talky di Sleman ya IFRAME RENTAL, pasti oke kualitas barangnya, mudah syarat sewanya, dan jelas lebih murah harganya. Cocok bagi Anda yang membutuhkan banyak HT untuk keperluan event besar maupun kecil. Kami siap menyewakan berbagai alat untuk event, terutama HT atau Handy Talky.

Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal demi kepuasan Anda dan juga demi mendukung kelancaran event yang Anda garap. Harga yang kami tawarkan jelas lebih murah dibanding dengan tempat-tempat lain. Alat kami pun jauh lebih lengkap. Jadi langsung saja hubungi CS kami untuk info lebih lengkapnya.


Googlemaps: 
 
Direct chat WA


*********
Mending Rental, Lebih Mudah, Lebih Murah

0856 2919 611 (SMS/WA/Telegram)


Kami menyediakan juga :


Kami siap memberi pelayanan sebaik-baiknya.

No comments:

Post a Comment